Wednesday, March 16, 2011

my dear Lisa...

adalah komedi saat makhluk dengan passion komedi parah macam teman saya Lisa bisa menulis dua note di facebooknya. tadinya saya ketawa gede-gede pas baca pertama kali. tapi setelah beberapa kali membaca dan mengamati, saya akhirnya bisa menempatkan diri sebagai Lisa. Lisa yang sedang jatuh cinta dengan mantan teman sekelas yang dulu sama sekali tidak pernah dia sukai...

Lisa adalah sampel, bagaimana cinta bisa mengubah orang secara drastis. mulai dari ga suka banget sama Leon, punya mimpi erotis, sampe akhirnya sadar, dia sangat menginginkan Leon. cinta bikin kita melakukan hal-hal yang extraordinary and beyond imagination. betapa Lisa yang pernah bilang, "lo nulis ngapain sih Sar? sort of wasting time banget!" berubah menjadi Lisa yang note-nya mampu bikin saya terharu. sangat menyentuh...
artinya cuma satu, Lisa benar-benar jatuh cinta sama Leon! karena saya bisa baca ketulusan... hmmm, mudah-mudahan Leon juga bisa baca itu...

dan ya, ini sampel tulisannya Lisa:

gue harus jujur, gue terluka liat elo dimainin
cinta nutup mata lo
lo gak mau tau
beberapa kali lo ngomong sama gue untuk mencoba jadi orang yang lebih kuat
dan gak jatuh lagi ke kesalahan yang sama
tapi setiap kali lo berjanji, lo jatuh, lagi dan lagi
gue cuman ngeliat
berkali-kali lo disakiti
gue gak tega... gak pernah tega...
tapi itu pilihan lo dan gue gak punya hak ngatur-ngatur lo
gue pengen bantu lo
tapi kayaknya lo gak pengen terima bantuan gue
lo tetap jatuh, semakin dalam dan dalam
dan mungkin karena pengaruh adrenalin, lo menikmati itu semua
padahal gue cemas
karena gue selalu perhatiin elo
gue...
gue sayang sama lo...
cuma itu alesannya


dan ini postingan yang lain:

lo nyari kesempurnaan tanpa inget, gak ada yang sempurna
kesempurnaan itu adalah saat lo ngerasa lengkap dengan seseorang dan ada chemistry
lo nyari jaminan status dan komitmen
tanpa mikir, apa orang itu tepat dan MAU punya komitmen sama lo
lo takut sendiri!
PENGECUT!!!
saking pengecutnya, kamu nutup mata untuk banyak banget hal
termasuk perhatian tulus dari orang lain
perhatian yang jelas-jelas beda dari apa yang lo dapet dari dia yang lo harapin
lo lupa ada orang lain di deket lo yang betul-betul sayang dan peduli
dia sedih liat lo diperlakukan gak adil
dia gak rela liat lo dijadiin permainan orang
hatinya sakit liat lo sama si orang lain
please donk, be more sensitive!
karena cinta itu ada... sangat deket sama lo cuman lo gak nyadar!

No comments:

Post a Comment