Wednesday, March 16, 2011

Nino, slowly but sure

nama Nino banyak dibicarakan saat weekend kemarin. para pemilik jejaring sosial (mostly, girls ^^,) membahas penampilan perdananya yang nyaris tanpa cela di Dahsyat RCTI. Nino menunjukkan kualitas seorang idola sesungguhnya dengan nyanyi live plus nge-dance dan suaranya sama sekali tidak terganggu oleh gerakan-gerakannya yang lincah.

saya jadi senyum-senyum sendiri melihat tanggapan orang-orang, "imut ya? ganteng banget orangnya...  lagunya bagus, gue banget tuuuh... wah, dia bisa nge-dance juga... ya ampun, suaranya bikin meleleh..."
Nino turns into a real idol :)

melihat penampilannya di TV dan menyimak tanggapan orang-orang, saya jadi semakin bangga pada Wisnu Yoga Prabowo, seorang idola, teman dan anggota keluarga NinoHolics...

6 tahun mengenalnya, cukup untuk bilang bahwa, dia layak mendapatkan ini semua...
Nino adalah seorang simple-thinker, pemikir praktis mungkin kalo dalam pemahaman saya, seperti yang selalu sia bilang. dan itu memang benar. dia seorang pemikir yang sangat simpel sebenarnya. mungkin karena itulah dia menjadi seorang yang kreatif. setau saya, orang yang benar-benar kreatif adalah orang yang tidak pernah benar-benar memikirkan apa yang dilakukannya. karena apapun yang dilakukan secara spontan, biasanya akan indah :)
berpikir, tapi tidak terjebak di dalam pemikiran, itu intinya...
sudah dengar lagu Pergi dong? dia sendiri loh yang nulis liriknya... bagus kan? yup! that's why i called him creative :)

dia juga seorang pekerja keras yang pantang menyerah. memulai karir dari penyiar radio, Nino makin bersinar saat jadi finalis indonesian idol 2005 dan dilanjutkan dengan menjadi continuity announcer RCTI menggantikan Adika Priatama, yang juga mantan finalis indonesian idol (hmm, agak-agak sensitif kalo bahas mas Dika niih, hehhe). tahun 2007, Nino jadi runner up 1 duta muda ASEAN yang artinya, dia nggak hanya berbakat di dunia entertainment saja, tapi juga punya otak yang 'berisi'.
sebelum single Pergi di-launching, Nino sempat main 2 musikal yang sukses; Gita Cinta the Musical dan Musikal Laskar Pelangi. di GCTM, Nino dipercayakan menyanyikan soundtracknya bareng Andrea, Tak Ingin Pisah. sedangkan di MLP, nggak tanggung-tanggung, Nino dipercayakan memerankan Ikal dewasa :)
he's sooo multitalented!

secara pribadi, Nino orang yang baiiik banget! dia tipikal sayang keluarga dan teman-teman. seorang idola yang bersedia nemenin fansnya nongkrong dan bahkan nganterin pulang. serius! nggak heran dia punya NinoHolics, sebuah fans club yang tidak seperti fans club.

so girls, get ready to fall in love with this guy :')

No comments:

Post a Comment