Sunday, May 29, 2011

Sepuluh Korek Api Yang Unik dan Kreatif

1. CellPhone Cellphone
This lighter is one that is currently not available in the US and Europe. Ringan ini adalah salah satu yang saat ini tidak tersedia di AS dan Eropa. Why? Mengapa? Well that's because it is an actual cellphone! Yah itu karena itu adalah sebenarnya terbaik! Personally I am not sure I would want a cigarette lighter as part of my phone, but at the same time it seems like a really cool parlor trick. Secara pribadi saya tidak yakin saya ingin pemantik rokok sebagai bagian dari ponsel saya, tapi pada saat yang sama tampaknya seperti ruang tamu yang sangat keren trik. But this is currently only available in areas where cigarette smoking is more accepted so many of you might just have to find another cigarette lighter to light your fire. Tapi ini saat ini hanya tersedia di daerah di mana merokok lebih menerima begitu banyak dari Anda mungkin hanya perlu mencari pemantik rokok lain untuk menyalakan api Anda.

2. Match Cocok
Just in case you really don't want to give up your matches this lighter is a great compromise. Hanya jika anda benar-benar tidak mau menyerah cocok Anda lebih ringan ini merupakan kompromi. It looks like the classic match and yet works like a normal lighter. Sepertinya pertandingan klasik dan belum bekerja seperti pemantik biasa. The flame even comes out at the red bulb so you get the full match experience without any of the struggle of trying to get a match to light perfectly. Bahkan api keluar di lampu merah sehingga Anda mendapatkan pengalaman pertandingan penuh tanpa perjuangan mencoba untuk menyalakan korek api dengan sempurna. I love how creative this lighter it and I think that it is not as gimmicky as other lighters that I have seen. Saya suka bagaimana kreatif ringan ini dan saya pikir itu tidak menarik perhatian pemantik lainnya yang saya lihat.

3. Biscuit Biskuit
I'm not sure if having a lighter that makes you hungry is the best idea in the world but this one definitely makes me smile. Aku tidak yakin apakah memiliki lebih ringan yang membuat Anda lapar adalah ide terbaik di dunia tapi yang satu ini jelas membuat saya tersenyum. I also like the fact that it looks like a normal novelty keychain so you can really surprise people when you suddenly use it as a lighter. Aku juga menyukai kenyataan bahwa ia tampak seperti keychain hal baru normal sehingga Anda dapat benar-benar terkejut ketika Anda tiba-tiba orang-orang menggunakannya sebagai ringan. Though you might have to worry about where you leave it because someone might want to take a bite out of it. Meskipun Anda mungkin harus khawatir tentang di mana Anda meninggalkannya karena seseorang mungkin ingin mengambil menggigit itu.

4. Rubber Ducky Rubber Ducky
Rubber Ducky you're the one! Rubber Ducky Anda adalah satu! You make bathtime so much fun! Anda membuat bathtime begitu menyenangkan! Well this ducky is only fun in the tub if you like to smoke in the bathtub. Yah ini hanya ducky menyenangkan di bak mandi jika Anda ingin merokok di dalam bak mandi. What disturbs me about this lighter is that it is too cute to be a lighter and I could just see some kid wanting to play with it and getting a nasty surprise. Apa yang mengganggu saya tentang yang lebih ringan ini adalah bahwa hal itu terlalu manis untuk menjadi lebih ringan dan saya bisa melihat beberapa anak kecil ingin bermain dengan itu dan mendapatkan kejutan buruk. But if you are looking for lighter that is just a little different and will attract some “awwws” then this is definitely the lighter for you. Tapi jika Anda mencari ringan yang hanya sedikit berbeda dan akan menarik beberapa "awwws" maka ini pasti yang lebih ringan untuk Anda. Though don't expect to look too macho while using it. Meskipun tidak berharap untuk terlihat terlalu macho ketika menggunakannya.

5. Lamp Lampu
Aku tidak yakin apa yang menarik itu atau alasan di balik hal baru lampu ini lebih ringan.Aku akui itu adalah sedikit unik dan cukup lucu untuk dilihat.Tapi aku tidak bisa membayangkan orang serius menempatkan ini untuk setiap jenis penggunaan realistis.Bisakah Anda bayangkan bersiap-siap untuk menyalakan rokok dan Anda mengeluarkan miniatur lampu dan kemudian tarik rantai dan cahaya rokok Anda?.Bahkan jika teman-teman Anda sadar bahwa akan menyebabkan mereka tertawa terbahak-bahak.Untungnya meskipun lebih ringan ini telah menjadi kenang jadi jika yang malang cukup untuk memilikinya, mereka ingin kembali.

6. Middle Finger Jari Tengah
Ini adalah ringan yang benar-benar membuat saya tertawa dan pada saat yang sama membuat saya berpikir bahwa hanya tipe tertentu orang akan benar-benar menggunakan pemantik seperti ini.Meskipun tampilan yang lebih ringan ini tidak semua yang membuatnya benar-benar unik.Jangan tanya saya apa yang dikatakan karena saya tidak tahu, deskripsi hanya mengatakan bahwa perundingan bila digunakan.Tapi tunggu!Itu belum semua, bukan api jingga tradisional ini menciptakan pemantik api merah.Jadi cara yang unik di lebih dari satu tapi jangan mengharapkan orang untuk melihat Anda sebagai orang yang berkelas jika Anda menarik ini dari saku Anda.

7. Camera Kamera
Kamera ini tidak benar-benar mengambil gambar tetapi tidak menyala dan ringan untuk hal yang baru, ia memiliki jumlah detail mengejutkan.Sekali lagi aku tidak yakin bahwa lebih ringan ini akan datang ke penggunaan praktis tapi tak seorang pun pernah mengharapkan hal-hal baru pemantik untuk penggunaan rutin.Yang satu ini walaupun, akan menjadi besar untuk fotografer karena menunjukkan betapa dipersembahkan mereka dapat kerajinan mereka, mereka bahkan tidak dapat menyalakan rokok tanpa kamera di tangan mereka.

8. Toilet Toilet
Sekarang aku tahu bahwa toilet humor benar-benar menarik bagi berbagai orang, tapi aku harus berpikir bahwa ini orang pergi sedikit terlalu jauh.Setelah semua orang yang dapat benar-benar mengatakan bahwa mereka menyukai gagasan tentang merah gemerlapan toilet?.Belum lagi ide api yang keluar dari toilet harus cukup untuk memberikan seseorang mimpi buruk.Tapi aku akan mengatakan bahwa ini adalah salah satu pemantik yang akan mengubah kepala dan bahkan mungkin menyebabkan beberapa orang untuk memiliki mulut pispot.

9. Telephone Telepon
Jika Anda ingin menjadi sedikit kuno mungkin ini yang lebih ringan untuk Anda. Bergaya rotary lama setelah telepon ringan ini sangat unik dan Anda mungkin mengalami kesulitan mencari tahu bagaimana membuat ringan ini tampak tenang.Saya juga bertanya-tanya betapa mudahnya untuk digunakan karena tidak tampak semua yang sederhana, atau paling tidak user friendly karena sebagian yang lain dalam daftar ini.

10. Fire Extinguisher Fire Extinguisher
Sekarang, bukan memadamkan api, pemadam kebakaran ini menciptakan mereka. Yang jujur saya pikir cara yang lebih dingin dan jauh lebih menyenangkan. Meskipun bukan sebagai efektif jika Anda berusaha untuk memadamkan api.Miniatur alat pemadam kebakaran ini adalah yang unik dan mudah digunakan ringan, dan merupakan salah satu dari sedikit pemantik bahwa aku bisa jujur melihat seseorang menggunakan setiap hari.Terutama karena hal itu akan benar-benar membuat saya tersenyum setiap kali aku melihatnya.

No comments:

Post a Comment