Monday, May 30, 2011

Spesifikasi Q8 Mobile Watch, Ponsel Berbentuk Jam Tangan Yang Unik

WASHINGTON- Terlepas ini buatan mana, inilah jam tangan ponsel paling keren yang pernah kami temui. Jam  tangan ini memiliki semua fitur ponsel  modern yang anda butuhkan.

Penthouse Cell Phone Watch adalah jam tangan ponsel yang bisa menggunakan dua buah SIM (dual SIM, jaringan GSM)

Jam tangan ponsel ini juga diklaim sebagai ponsel terkecil di dunia karena memang kita bisa melepaskannya dan digunakan sebagai ponsel dimana ukurannya hanya 47×55 mm saja. Kecil banget kan??

Di bagian samping, tersedia tombol angka dan juga tombol navigasi untuk memudahkan kita dalam mengakses menu yang ada di layarnya.

Kalau masih kurang, jam tangan ponsel ini juga dilengkapi dengan pusat "multimedia lengkap".
Antara lain adalah, kamera walaupun hanya beresolusi VGA, merekam video format AVI (176×144, 5fps) sampai mendengar lagu. penampil gambar, perekam video, pemutar video, pemutar audio, perekam suara, dan radio FM
Bahkan termasuk didalamnya sebuah layar sentuh 1,5 yang sangat akurat.
Media penyimpanan menggunakan kartu memori microSD dan diberikan gratis untuk kapasitas 1 GB sedangkan memori internal sebesar 506 KB.
Fitur lain termasuk konektivitas Bluetooth, dan termasuk bebas earset Bluetooth untuk komunikasi handsfree, kalkulator, kalender, dan alarm, juga tersedia didalamnya.
Untuk kelengkapannya, dengan harga hanya US$ 112,81 (sekitar Rp. 1 jutaan), di paket pembeliannya disediakan Bluetooth Handsfree, 2 buah baterai dan travel adapter.
Pokoknya dengan harga segitu, inilah jam tangan ponsel termurah dan terlengkap yang pernah ada.


2.Q8 Mobile Watch

BEIJING- Memang negara Cina tidak ada matinya dah kalau urusan gadget keren, setelah kita terpukau dengan Penthouse Cell Phone Watch, kali ini ada lagi jam tangan ponsel yang lebih keren.

Q8 Mobile Watch Dual Sim Cards adalah jam tangan ponsel yang bisa dimasukkan 2 buah kartu SIM sekaligus dan tentu saja keduanya bisa dalam keadaaan Standby.

Sama seperti sebuah ponsel dengan dual sim, jam tangan ponsel ini juga bisa menerima panggilan telpon masuk dari kedua nomor diatas tanpa harus mematikan nomor yang satu terlebih dahulu.

Q8 Mobile Watch Dual Sim Cards juga telah menyediakan keypad pada bagian bawah untuk memudahkan kita melakukan panggilan telpon atau mengetik SMS.

Layar sentuh berukuran 1.33 inci pada jam tangan ini  lumayan besar, sehingga Anda dapat menulis pesan teks dengan cepat atau melihat daftar kontak dengan jelas.

Berikut adalah beberapa spesifikasi Q8 Mobile Watch Dual Sim Cards:

  •  Touchscreen berukuran 1.33 inci
  •  Handwriting recognition.
  •  Bluetooth
  •  Kamera 2 MP yang
  •  Video recorder dengan output format MP4.
  •  Playback audio
  •  Memori internal menggunakan kartu TF dengan kapasitas 2GB.
  •  Slot kartu memori microSD.
  •  jaringan GSM 850/900/1800/1900 MHZ. 
  • dll

Jam tangan Q8 Dual Sim Cards ini dijual dengan harga sekitar 130 dolar Amerika.

No comments:

Post a Comment