Saturday, June 18, 2011

Harga dan Spesifikasi Ponsel Mito Luxberry 301 Terbaru

Kini Mito luxberry 301 mengeluarkan bentuk bujur sangkar. Memang sekilas MITO Luxberry 301 mirip dengan NEXIAN G788. Pemilihan warna pink dan silver memang memberikan kesan feminim bagi kaum hawa. Warnanya pun tidak hanya pink yang dipadu dengan silver. Namun MITO Luxberry 301 keluar dengan 3 varian warna. Yakni hitam silver, pink silver, dan putih siver. Bagi kaum hawa yang suka bergaya, ponsel ini memang cocok di gunakan sebagai ajang fashion.

Harga Mito LuxBerry 301 Rp:799 Ribu

Layar yang digunakan MITO Luxberry 301 yakni TFT berukuran 2.4 inchi. di bawah layar terdapat tombol navigasi , tombol pintas phone book, tombol menu dan tombol yang digunakan sebagai pemutar saat ponsel akan digeser. Di bagian body ponsel terdapat tombol pengaturan volume, port mini USB yang berguna untuk handsfree dan charger, serta kabel data. Kemudian dibagian belakang terdapat lensa kamera dan speaker. Saat layar ponsel di geser, nampak terlihat keypad berbentuk QWERTY yang tersusun rapih. Setiap tombol keypad diberi jarak yang cukup lebar, Sehingga memudahkan kita disaat menggunakanya. diatas tombol keypad terdapat beberapa tombol pintasan yang berguna untuk menulis SMS, Audio Player, FM Radio, Profil Pengguna, Kamera, Tombol END, serta tombol call untuk SIM1 dan SIM 2.

Berbagai macam aplikasi bisa anda temukan dalam MITO LUXBERRY 301. misalnya facebook, eBUddy, Friendster, dan yahoo.Untuk jalur koneksi Mito Luxberry 301 menggunakan GPRS class 12. Kelengkapan lain disektor konektivitas adalah ketersediaan zbluetooth 2.1 ( A2DP ) dan kabel data mini USB. Untuk browser, anda dapat memanfaatkan Browser bawaan yakni Opera Mini.

Dalam hal hiburan MITO LUXBERRY 301, terdapat lensa kamera berkekuatan 1.3 mega pixel dalam ponsel ini. Meski sudah dilengkapi dengan lampu flash, tetap saja foto yang dihasilkan kurang begitu tajam. Untuk urusan musik memang cukup menarik jika menggunakan Handsfree.Sebagai sarana penyimpanan data tersedia memori external ponsel Micro SD. Dengan menggunakan baterai berkapasitas 800 mAh, ponsel ini mapu bertahan hingga 2 hari dengan pemakaian normal.

Di sisi multimedia, Mito Luxberry 301 menggunakan format MP3 untuk musik dan mpeg4/3gp untuk video. Musik dan video dapat menjadi lebih menyenangkan karena ponsel ini juga mencakup docking speaker eksternal. Ada juga fitur tidak pernah melewatkan perekam suara untuk merekam suara dan radio FM yang dapat dinikmati tanpa harus menggunakan headset. Audio mobile ini juga dapat didengar melalui headset nirkabel Bluetooth yang telah mendukung mendukung A2DP.

Ponsel berukuran dengan 2,4 inci LCD ukuran sebagai visual utamanya juga memiliki tombol pintas yang dapat diatur untuk akses cepat. Ponsel ini juga memiliki kamera di belakangyang disertai dengan senter cahaya untuk mengambil gambar dalam kondisi kurang cahaya. Resolusi yang ditawarkan adalah 1,3 MP. Dukungan seperti efek white balance kamera, bahkan pada efek malam modus kamera juga ada di ponsel ini. Keuntungan lainnya, ponsel ini adalah fitur shake control yang disebut MetCMotion. Dengan fitur wallpaper, musik, mematikan alarm dan panggilan suara dapat dibuat hanya dengan menggoyangkan ponsel ke kiri atau kanan.

SPESIFIKASI MITO LUXBERRY 301
Rilis maret 2010 l harga Rp. 799.000,- l Dimensi 71 x 71 x 18 mm l baterai 800 mAh l jaringan Dual on GSM 900 / 1800 MHz l layar TFT colour 2,4 inchi l memori external Micro SD l Konektivitas GPRS class 12,WAP, Bluetooth, 2.1 ( A2DP ), miniUSB2.0 l kamera 1.3 mega pixel l Messaging SMS, MMS, l Aplikasi Facebook,eBuddy,Friendster, Opera Mini, Msn, Detik, Kapan lagi, Yahoo l isi paket Handset, handsfree, charger, kabel USB, Buku manual, kartu garansi, l waktu bicara rata-rata 3 jam l waktu siaga rata-rata 72 jam .

No comments:

Post a Comment