Sunday, June 19, 2011

Spesifikasi AQUOS Phone Android 3D Terbaru Dari Sharp

Tidak tanggung-tanggung, dengan dukungan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, ditambah dengan keberadaan processor Qualcomm MSM8255 1.4GHz dan RAM 512MB tentunya yang akan memberikan tingkat performa yang handal pada perangkat yang satu ini. Selain itu, handset ini juga dilengkapi dengan keberadaan layar sentuh berukuran 4,2 inci yang dapat memberikan resolusi QHD (540 x 960 pixel) dengan kemampuan 3D tanpa menggunakan kacamata.


Beberapa hari kemudian, Sharp kembali membuat pengumuman melalui press rilis yang menyatakan bahwa ponsel-ponsel Android AQUOS juga akan segera dipasarkan di seluruh dunia.


Seperti dilansir lintasfacebook dari berbagai media, Ponsel Android pertama Sharp yang akan dipasarkan ke seluruh dunia tersebut kemungkinan besar adalah AQUOS Sharp IS12SH. AQUOS Sharp IS12SH ini adalah sebuah smartphone Android yang telah diluncurkan di Jepang beberapa minggu lalu.


Yang sangat menarik dari ponsel ini, kamera sudah memiliki kemampuan 3D yang terdiri dari dua unit kamera 8MP. Ada layar dengan ukuran 4,2 inci dengan resolusi QHD, dan jaringan dilengkapi dengan tri-band CDMA. Selain itu, ponsel ini juga dilengkap dengan konektivitas yang lengkap.

No comments:

Post a Comment