Thursday, June 23, 2011

Spesifikasi Ponsel Nokia N950 Terbaru

Setelah Nokia N900 yang sebelumnya menggunakan Meego, Media mendapatkan bocoran bahwa Nokia sedang merilis produk terbarunya, yaitu Nokia N950 yang sama-sama menggunakan Meego. ponsel Nokia N950 ini ditujukan sebagai platform para developer dan menambahkan keyboard QWERTY.

Kendati belum ada foto yang sahih mengenai kehadirannya, namun Nokia memberikan keyakinan bahwa mereka berkomitmen untuk MeeGo, Symbian, dan S40 juga.Di Nokia Developer Day, CTO Nokia Rich Green memberikan pendapatnya yang luas tentang masa depan platform Nokia saat ini, termasuk MeeGo yang disertakan. Dia mengatakan bahwa mereka bekerja keras pada N950 dan telah datang dengan beberapa desain yang sangat elegan dan User interface (UI) yang menarik. Demikian kutipan lintasfacebook yang di lansir GSM Arena dan berbagai media online lainnya.

Nokia N950 dengan keyboard slide-out QWERTY akan menarik mata penggemar SMS. Layar 4 ” TFT juga lebih besar dengan resolusi FWVGA (bukan layar 3,9″ FWVGA AMOLED sebagaimana Nokia N9).

Kamera 8MP pada N950 Nokia memiliki "kualitas gambar yang sangat mendekati" kualitas kamera Carl Zeiss bermerek di N9 tetapi tetap merupakan unit kamera yang berbeda. Untuk kamera menghadap bagian depan ada pada lokasi yang berbeda tetapi modul yang sama digunakan untuk keduanya.

Nokia belum menentukan tanggal rilis atau harga untuk Nokia N950 saat ini. Namun, para penggemar MeeGo perlu bergembira tentang hal ini karena saat ini ada dua smartphone MeeGo meskipun Nokia sebelumnya menjanjikan hanya satu.

Harga Nokia N950 : Belum Ada
Harga Second Nokia N950 :Belum ada

Spesifikasi Ponsel Nokia N950:
GSM/EDGE 850/900/1800/1900 MHz
MeeGo Operating System
8 Megapixel Camera with AF and Flash
16/32GB Memory, Micro SD Card Slot
Push Email/SMS/MMS
Built-in Facebook/Twitter Client
4G connectivity
4 inch Large Full Touchscreen Capacitive Display
Wireless LAN Wi-Fi 802.11 n
GPS with A-GPS support & OVI Maps
Bluetooth v3.0
miniUSB
1GHz processor
Multi-format music player
Video player and video recording

No comments:

Post a Comment