Sunday, June 12, 2011

Profesi Orang-orang Ngetop Dunia Sebelum Mereka Terkenal

- Rod Stewart, the grave digger
Rod Stewart pernah menjadi pemain uji coba cluk sepak bola Celtics, dan Brentford. Kemudian dia bekerja sebagai penggali kuburan. Kemudian dia beralih ke karir musik bergabung dengan penyanyi Wizz Jones pada tahun 1960an sebagai penyanyi keliling, ini lah yang menyebabkan dia dideportasi dari spanyol.

- Michael Dell, the diswasher

Michael Dell, founder dan dewan direksi dari perusahaan Dell COmputer, dulunya adalah pencuci piring di Chinese Restaurant untuk $2,3 per jam.

- Pol Pot, the School Teacher

Sebelum menjadi penjahat perang, Pol pot , yg dulunya bernama Saloth Sar, berprofesi sebagai guru di Phnom Penh. Anda tidak akan mengira guru di kelas anda adalah seorang pembantai.

- Oprah Winfrey, the young reporter

Oprah Winfrey yang lahir di Kosciusko, Mississippi, dulunya berprofesi sebagai reporter berita yang mempunyai penghasilan $100 per minggu. Coba bandingkan dengan penghasilan jutaan dolla nya sekarang.

- Hitler

Hitler, seorang Fuhrer jerman yang berkuasa, dulunya mempunyai profesi sebagai Pelukis kartu ucapan (Postcard painter) dan lukisan kanvas. Beberapa lukisan hitler:


“Dianthus”

“Cathedral in Vienna”

"The tranquility and peacefulness portrayed in Hitler’s paintings belie the atrocities he committed during World War II. One can only wonder how a man who was responsible for so many deaths could paint gentle, colorful paintings of flowers, churches and country sides."


- Sylvester Stalone

Sylvester Stalone dulunya berprofesi sebagai pembersih kandang singa. Dan pada awal karir perfilmannya nya bermain film porno yang berjudul Party at Kitty and Stud's.

- Dan Brown

Penjual Buku best seller DaVinci Code dulunya berprofesi sbg Guru SMA di london.

- Benito Mussolini

Sebelum menjadi tokoh terkenal di era WW2, Mussolini bekerja sebagai penulis koran sosial, Il Popolo d’Italia, yang kemudian tulisan nya dibuat novel.

- Fidel Castro

Fidel Castro adalah seorang pitcher dalam olahraga baseball di tahun 1946. 1959 dia dan keluarganya mengambil alih Cuba.

- Bill Gates dulunya seorang office boy kongres yg bertugas sbg pengantar pesan dan dokumen di Washington state Capitol


- William Watkins, CEO of Seagate Technology, dulunya berprofesi penjaga rumah sakit jiwa jadwal malam


- Sidney Kimmel, founder and current chairman of Jones Apparel Group, dulunya bekerja sbg pencatat pengiriman di Morton Manufacturing.


- Bill Murray dulu nya berdiri di depan toko grocery untuk menjual kacang


- Rush Limbaugh , pemandu gelar wicara di radio dan komentator politik US, dulunya seorang semir sepatu


- Robin Williams dulunya seorang phantomin jalanan


- Pada saat dimana tidak ada satu toko pun memamerkan jins dia, designer Tommy Hilfigermenjualnya di atas mobil di jalanan.


- Komedian Jerry Seinfeld dulu berprofesi penjual lampu bohlam melalui telepon


- Demi Moore bekerja di agency pengkreditan


- Madonna dulunya bekerja di belakang konter Dunkin Donuts


- Jennifer Aniston adalah dulunya seorang pelayan restauran yang kemudian berprofesi sebagai reseptionis di sebuah perusahaan business development


- Brad Pitt dulunya berprofesi tukang tarik peti es dan memakai pakaian kostum ayam untuk restoran El Pollo Loco, demi membiayai kelas akting


- Hanya sebulan sebelum terkenal di dunia musik Country, Garth Brooks adalah seorang salesman toko buku.


- Actor Jack Nicholson "ditemukan" di ruang pengecekan surat di MGM


- Author Stephen King, yang dulunya adalah seorang pembersih (janitor), sedang membersihkan loker wanita yang kemudian menginspirasikan dia untuk menulis novel yang berjudul "Carrie."


- Mbah Surip, sebelum menjadi terkenal dengan lagunya "Tak Gendong", dia adalah seorang pengamen di Bulungan dan tukang sobek karcis di bioskop Indra di daerah Alun-alun Kota Mojokerto


- Steve Jobs, bos dari Apple inc, pixar dan Walt Disney ini dulunya tukang pemulung tutup botol dan jadi badut tuk acara ulang tahun.


- Jackie Chan aktor asia yang terkenal di holywood ini, dulu nya hanyalah seorang stuntman, dan sebelum membintangi film pertamanya, dia sempat bekerja di Australia sbg pelayan restaurant dan buruh/kuli constrution site

No comments:

Post a Comment