Wednesday, November 10, 2010

2. Syahrani & Queen Fire Works (Esqi: Ef)


Bermodal foto pantai Liang yang saya tunjukin ke mbak Ra, sapaan akrab Syahrani, dia bisa jadi teman saya. Rupanya mbak Ra sangat tertarik untuk show lagi di Ambon. 15 tahun lalu, dia pernah ke sini bareng mimi KD jadi katanya, dia bukan orang yang sangat asing dengan kota ini.
          Saya sempet SMS ke tetangga “eh, gue lagi bareng syahrani di airport loh” dan langsung drop baca balesannya “ohya? Bareng anang ga?” -_-* malu2in banget! Dasar ga update! Dia ga tau bedanya SYAHRANI dan SYAHRINI! Kami sempet ngobrol2 sebentar sebelum akhirnya pisah jalan; Esqief naik bus dan saya bareng mobil multimedia.



EsQi: Ef @Pattimura Airport
Malemnya, kita sempat ketemuan lagi di hotel sebelum dinner. Tapi karena lagi sibuk, jadi ga sempet ngobrol2. Besoknya idem. Esqief sibuk latihan untuk perform di Cengkeh Stage, di hari pertama AJPF dan sorenya mereka sound check on location. Saya malah sibuk sama pasukan bule gila Aussie sepanjang hari itu. Untungnya, pas sore saya sempat ke sekretariat sama tim multimedia dan ketemu 2 anggota Esqief yang lagi mau beli besi putih. Salah satunya udah dikenalin ke saya sama Izaac, tapi akibat amnesia waktu pendek yang sungguh menyengsarakan ini, saya lupa namanya. Jadi deh, saya cuma nyebut2 BRO, hahaha…
          The show begun. AJPF 2010 officially opened. Saya ke venue langsung dari rumah, karena sempet pulang untuk ganti baju. Saya langsung ke ruang multimedia untuk melihat segala persiapan mereka. Karena semuanya beres, saya memutuskan ke holding room saja. Dan saya liat mbak Ra duduk selonjor di lantai sambil mencet2 hp, sedangkan anak2 bandnya ngobrol heboh. 15 menit setelah itu, mereka siap2 naik panggung.
          Their performance was adorable and mingkem-able.  Mbak Ra dengan mini dress goldnya memukau penonton.


Shownya lancar sampe selesai. Saya sempat gentayangan ke Pala Stage untuk liat performer di sana. Terus, liat2 di booth ASEAN. Pas saya mau foto2 di background AJPF, eh ketemu mbak Ra. And the surprise was… she knew my name! amazing! Dia inget nama saya! Jadi deh, kita ngobrol2 lagi dan tuker2an twitter biar tetep keep in touch.
          Besoknya Esqief jalan2 pake angkot, hehe… mereka ke Natsepa via jalur pegunungan. Dan menurut LO mereka, angkot abal2 itu ga bisa nanjak! Jadilah setiap tanjakan, rombongan itu harus turun dan jalan kaki! Tapi katanya, mereka memanfaatkan semuanya dengan foto2! Hahaha, teteup yaaa…
          Sampe di hotel jam 2, mereka langsung check out dan siap2 pulang. Kita ngobrol2 lagi dan foto2 lagi.

Sampe akhirnya kami naik ke bus yang menuju bandara. Drummer mereka tinggal karena harus jadi additional player untuk Lala Suwages. Di dalam bus itu juga saya tau kalo salah satu personil Aiko adalah pacar Marsya Manopo, namanya Shinta, dia duduk tepat di samping saya. Jadi tepatnya, saya duduk di tengah2 Shinta dan Athina, sedangkan Bianca di depan kami.
          Tiba di bandara, kami semua pamit2an dan berjanji untuk tetep keep in touch. Ujung2nya, karena saya ga ketemu FBnya mbak Ra, eh, dia yang nge-add saya duluan. Ckckck, emang mbak Ra baik banget! Thanks ya mbak for being so nice :) wish we can meet as soon as possible.
          Nah, cara saya kenal Sirhan, si Drummer yang tinggal, termasuk unik. Tadinya saya mau foto bareng dia, tapi malu banget. Akhirnya kesampean juga di AJPF hari kedua. Thanks to the newspaper! Saya nitip Koran ke Sheila dan Rieke Starlite yang udah balik duluan ke Jakarta. Kak Lala yang ngenalin. Saya kasih koran dan langsung dengan cerdiknya ngomong “eh, skalian gue foto bareng lo ya?” hahaha

Well, wall2an terakhir dengan mbak Ra, katanya they all love me… huhuww, saya sayang Esqief!




No comments:

Post a Comment