Wednesday, November 10, 2010

Ambon Jazz Plus Festival: New Friends and Family







Agak2 telat bikin postingan ini. Tapi saya tetep exciting, karena ga banyak orang yang dapet kesempatan untuk terlibat dalam event internasional ini. Jadi, pas ditelpon bulan lalu, saya langsung setuju. Saya ke sekretariat panitia dan langsung briefing.
        Saya seneng karena ketemu beberapa teman dari AJPF 2009, tapi langsung sadar kalo ga semua LO dan GF tahun lalu yang kembali dilibatkan. Katanya ada perombakan besar2an di tubuh panitia. Jadinya, Lo yang dipake cuma 20 orang, sesuai jumlah talents.
        Di briefing itu, kita dikasih tau kalo kita bakalan mulai kerja tiga hari berikutnya, saat ada talents yang dateng. But who knows if the next day was my working day? It’s all begun with a duty call that night form Irfan…
Irfan  : Sarah, besok ngapain? Gue sih ngarepnya lo kosong ya…
Saya  : Kenapa emang? Gue lumayan kosong sih…
Irfan    : yaah… harus kosong dong sist, besok tim multimedia mau ngeliput untuk bikin profil Ambon. Gue perlu orang yang udah gue percaya.
Saya  : ummm, iya deh kalo gitu
Irfan    : oke deh, gue kasih nomer lo ke Mega ya, orang multimedianya. Thanks ya sist.
-klik-
        Satu jam setelah itu, saya dapet SMS dari Mega. Dia konfirmasi jam kerja untuk besok.
Well, selain tim multimedia yang saya tangani, ada beberapa talents juga yang akhirnya ikut saya tangani. Yang jelas, saya bener2 dapet banyak temen baru. Dan selama beberapa hari itu, kami adalah sebuah keluarga besar, yang, tanpa melihat banyak sekali perbedaan yang sangat mencolok di antara kami semua, dipersatukan oleh musik. Sesuai dengan tema yang diusung AJPF tahun ini, LIVING AS ONE. Dan semoga keluarga besar ini tetap harmonis :)
Ini kisah lengkap saya bersama para talents dan crew. Ga bisa sekali bahas dalam satu postingan sih. Kalian bakal jereng nantinya, hehehe… karenanya, saya akan bikin satu postingan per talent. Biar mereka juga tau, I do appreciate and enjoy every moment we’ve shared during this biggest international music festival on East Indonesia. Enjoy!

No comments:

Post a Comment