Thursday, June 9, 2011

6 Produk Yang Cocok Untuk Anak Bayi

Meskipun dibuat khusus untuk kulit bayi, beberapa produk di bawah ini juga bisa kita gunakan untuk melengkapi koleksi make-up dan perawatan kulit. Dan yang penting, aman bagi kulit sensitif.

Baby Sunblock
Tak suka pakai sunblock yang membuat kulit lengket? Pakai saja sunblock untuk bayi. Formulanya ringan, tak menyumbat pori, dan membuat kulit terasa lembap (bukan lengket).

Baby Lotions
Setelah selesai beraktivitas seharian dengan sepatu hak tinggi, cuci kaki Anda dan oleskan tumit dengan baby lotions untuk melembutkan kulit dan mencegah kapalan.

Shampo Bayi
Bagi Anda yang memiliki masalah rambut berminyak, shampo bayi adalah salah satu solusi yang bisa dicoba. Shampo ini juga bisa membuat rambut Anda harum seperti bayi.

Baby Wipes (Tissue basah)
Ini mungkin adalah produk bayi yang paling banyak digunakan orang dewasa. Tissue basah sangat efektif sebagai penghapus kosmetik di wajah. Pilihlah yang tidak mengandung parfum agar tak membuat kulit wajah iritasi.

Baby Oil
Baby oil bisa kita gunakan untuk dua hal. Pertama, usapkan pada kulit tubuh yang terasa kering. Bisa juga sebagai efek agar kulit terlihat bercahaya. Kedua, baby oil juga berfungsi sebagai penghapus make-up mata. Bahasi kapas dengan baby oil, dan usapkan ke mata (dalam keadaan mata terpejam) hingga eye shadow, eye liner, dan maskara terhapus, lalu cuci muka seperti biasa.

Bedak bayi
Selain dipakai di tubuh untuk mengurangi keringat, bedak bayi juga bisa kita pakai secara darurat saat sedang tak sempat keramas dan rambut terlihat berminyak. Bubuhkan sedikit di puncak rambut, terutama bagian poni, sisir dengan tangan untuk mengurangi kesan berminyak. By Lika Aprilia Samiadi

No comments:

Post a Comment