Tuesday, February 22, 2011

Alden Lucas Luhukay, the man i adore... umm, the most? hehe

kenal singkat di workshop musik bung Nicky Manuputty, awalnya dia sama sekali ga menarik perhatian saya. mungkin karena dia duduk menyamping dan saya ga bisa liat mukanya. saya malah terpesona liat rekannya yang drummer, Boni.

barulah pas acara hampir selesai, para musisi pendukung diminta mengenalkan diri dan menyampaikan harapan untuk Ambon, saya melihat dia sepintas. dia orang pertama. pas dia ngomong, saya ga begitu memperhatikan karena lagi ngobrol sama Chika, teman saya. tapi, saya dengar pas dia bilang marganya "Luhukay". tadinya saya ingin nyeletuk untuk lucu-lucuan "anjing santan" (itu nama makanan khas Paperu, daerah asalnya). tapi saya batalkan, hehehe... naaah, pas Boni memperkenalkan diri, baru saya perhatiin. banget. lumayan takjub sih dengar dia orang Tual, Maluku Tenggara. tetanggaas sama tempat asal papa saya, kep. Aru. dan saya makin suka , hehehe...

saat saya sedang dalam proses mengagumi Boni, ga sengaja saya noleh ke samping kanan, ke Alden (tadinya ga bermaksud ngeliat dia, saya mau nyari bung Glenn, tapi mendadak berhenti di dia) dan...
he was LOOKING at me!
lumayan lama...
well, itu mungkin bagian dari reaksi refleksnya karena saya ngeliat dia balik, tapi dia teteup liatin saya. pluuus... ngasih bonus satu senyuman manis. maut banget deh! sumpah... it was even sweeter than the handsome Boni's smile...

hati saya cenat-cenut, meskipun i don't know him so well and he doesn't know me so well, too -_-"
spontan saya menoleh ke Chika; salah tingkah! sumpah saya grogi banget! dengan noraknya saya bilang ke Chika "Chik, dia liatin gue! liat deh, dia senyum sama gue!"
untung lampunya remang, jadi muka saya batal terbakar.
wheww! gitaris akustiknya tampan!!!

seganteng apapun Boni, tapi kalo dia ga natap langsung ke saya, yah sama aja boong. itu sama saja dengan cowok yang ga berani natap langsung cewek. err, by the way, saya kok ngerasa jadi ratu sejagat yang harus diliatin cowok-cowok gini? hehehe...
eh, tapi ga mengada-ada lho, cewek itu suka cowok yang notice kehadirannya. itu pertanda awal kalo dia perhatian.
makanya Alden yang tadinya saya pikir biasa aja malah jadi istimewa karena dia menspot saya dari stage dan senyum. manis banget! oh iya, dan dia gitaris! the guitarists are always sexy on their own way...

hampir satu menit berselang, saya beranikan diri untuk ngeliat dia lagi. kali ini saya ajak Chika, biar groginya dibagi dua, gitu :p
dan, demi para leluhur saya di surga, dia (lagi-lagi) ngeliatin saya dan langsung senyum super cute! maut! kiamat! langit runtuh!
seriously, saya ngerasa kayak lagi digampar ibu-ibu satu RT!
Chika ikut-ikutan geregetan, "sumpah kak, dia liatin elo. senyum lagi. aduuuuh, lucuuu!"
dalam sepersekian detik ekspresi saya datar (cenderung bengong sih) tapi ada bagian lain di otak yang ngotot "woy bales senyum napa siih? lo jangan kayak orang bego dong. sayang banget tuh senyum super kece lo anggurin..."
tanpa sempat saya kendalikan, ujung bibir kanan saya terangkat (menghasilkan ekspresi meringis yang parah banget) dan selanjutnya, yang sebelah kiripun ikut terangkat. bibir saya melengkung! sempurna!
saya BERHASIL senyum ke drop dead georgeous guy di depan sana! yeay! ingin rasanya saya mencium Alkitab di dalam tas sebagai rasa syukur...

setelah acara selesai dia dikerjain beberapa cewek, "kalo beneran orang Ambon, harus bisa bilang 'Beta cinta Ale'"
hehe, menurut saya dia itu Ambon Kart (istilah yang kami pakai untuk menyebut orang-orang keturunan Maluku yang lahir dan menetap di luar Maluku). hmm, toh akhirnya dia bilang "Beta cinta Ale" juga
ouuwwwh, hope he said it to me :')
ILUSIIII!!!

stage langsung dipenuhi orang-orang yang pengen foto bareng. Alden termasuk salah satu yang paling diincar. saya, tadinya bengong, tapi Chika (once again) ngasih saya keberanian untuk nyari Alden dan foto bareng.
dan itulah yang terjadi lima menit kemudian, saya berdiri di samping kanan si gitaris tampan dan CHEEZ!
jadilah foto dahsyat ini... hehehe... saya twitpic ke dia... teruuus, saya jadiin profil picture FB... eeh, malah di-add sama beberapa orang bermarga Luhukay yang tinggal di Jakarta, wheewww... hahaha...
hadeuuuhh, i heart you deh Alden!
wish i can meet you again. Amen :)


No comments:

Post a Comment