Tuesday, February 22, 2011

When the Unwanted becomes the MOST WANTED

kadang-kadang, kenyataan berbalik sangat cepat, bahkan saat kita sadar tidak sedang berlari, maka kita sudah tertinggal jauh. bahkan mungkin kehilangan alur. the world rotating faster from day to day...

cerita teman saya Lisa, bikin saya sadar banyak hal. salah satunya tentang perasaan manusia yang labil; yang tidak mau kalah cepat dengan rotasi bumi.

ada waktunya kita sama sekali tidak menginginkan seseorang (dengan banyak alasan; mulai dari yang masuk akal hingga yang tidak masuk akal), tapi bisa jadi, di lain waktu (dengan alasan yang masuk akal maupun tidak masuk akal), kita sangat mengharapkan dia ada.
di suatu hari, kita sama sekali nggak nyambung sama dia, tapi minggu depannya kita bisa merasa sangat nyaman berkendara dengan dia berpuluh-puluh kilometer.
SMS dan BBMnya kita acuhkan setiap waktu, tapi ketika dia berhenti, kita merindukannya. sangat merindukan KEHADIRANNYA dalam bentuk apapun.
dia sangat tidak penting jika kita bandingkan dengan orang-orang lain di sekitar kita yang jauh lebih segala-galanya dari dia. tapi, kalo dipikir-pikir lagi, dia yang selalu ada saat kita butuhkan.

ini agak sejalan dengan apa yang pernah saya tulis di status FB pas hari Valentine

kadang kita mencari kesempurnaan yang terlalu jauh,
sampai-sampai kita lupa merasakan kenyamanan yang
sudah ada di dekat kita

satu pelajaran yang saya petik, "never underestimate someone who'd you think unimportant. someday, they will be a very important person to you."
kita tidak pernah tau akan jatuh cinta sama siapa. urusan hati itu tidak pernah meninjau fisik, itu soal rasa; ada chemistry-nggak? ada kenyamanan-nggak? komunikasinya dua arah-nggak? kita ngerasa sempurna-nggak kalo sama dia?
when you're realy love someone, age, weight, height, distance, balance on bank, followers on twitter are just some stupid numbers!
so watch out guys! love is all around you!
just remember, life is just came around once and so did the marriage thing, make sure you'll find the right person to spend your life with. that person could be whoever. be sensitive, even for the most unimportant person in your life!
^^,

No comments:

Post a Comment