Tuesday, February 8, 2011

Brondong? ahahahaha....

saya kenal seorang cowok yang temenan sama temen saya -RALAT, adik kelas SMA yang satu ekskul- kita kegap satu tahun (well, sebenernya ga genap setahun juga sih. tapi ya sudahlah, saya toh dipanggil kakak sama temen saya ini... dan temennya ikutan juga)

awal ceritanya biasa banget. saya ga peduli dengan cowok yang duduk di samping saya di bus mahasiswa.

FLASH BACK! saya dan temen-temen sekelas selesai kuliah dan berniat pulan naik omas (sapaan akrab kami untuk bus mahasiswa). pas kita naik, omasnya sudah penuh. tapi saya langsung menspot sosok temen saya dan si temen langsung tau diri dan mengijinkan saya duduk. sumpah, dia cowok banget hari itu, hehehe... dan itulah yang terjadi, saya duduk sebelah-sebelahan sama temennya.

beberapa bulan berikut, hidup saya kocar-kacir dan akhirnya melarikan diri ke Bandung. waktu itu, jamannya friendster. temennya temen saya ini (let's call him OKNUM) nge-add dan pas diapprove, dia nulis testi. macem-macem lah gombalannya, sampe saya yang ga mau terlena (halaaaah :p) ngaku kalo saya pernah bareng dia di omas. titik!
time flies and i flew back to Ambon...

saya ketemu oknum di kampus dan baru sadar, dia lumayan good looking!
saya ga pengen cerita panjang lebar tentang dia dan bagaimana saya menjadi orang paling tolol seIndonesia karena dia. he drove me soooo crazy! saya sampe menyalah artikan keramahannya!

to be honest,it was the darkest time of my life. i've changed into a love-hero whose not so me!
saya curhat ke sahabat-sahabat dan bahkan karena ke-lebay-an saya, hampir semua orang yang kenal saya dan juga si oknum, tau hasil curhatan saya itu.
nama baik saya terinjak-injak, tapi toh saya ga juga peduli. sampai akhirnya sahabat saya ngaku, si oknum itu ada hubungan saudara sama dia. well, karena dia sahabat terdekat saya, saya makin menjadi-jadi lah curhat ke dia.

sampe akhirnya, saya nyerah sendiri. capek. dan untuk apa saya nungguin seseorang yang manggil saya kakak? wooow, kesannya saya tuaaaa bangeeet!
saya lupain oknum.. no hpnya saya delete, FBnya saya block. well, agak-agak childlish, tapi itu satu-satunya cara untuk berdamai dengan diri saya sendiri dan hati yang labil!

tapi pada akhirnya, dia nge add saya lagi dari account barunya karena account yang saya block itu sudah dia unactivated tanpa tau sudah saya block! dan bahkan dia masuk zona nyaman saya di twitter. dan siapa sangka, justru d twitter inilah terjadi hal yang ga pernah saya inginkan...

masih inget sahabat yang ngaku sodaraan sama oknum? iya, sahabat terdekat yang saya anggap soulsister. dia flirting sama oknum! dan kesannya tuh kayak si sahabat ini adiknya oknum deh! padahal enggak, tuaan sahabat saya, bahkan dari saya sendiri! liat dong ga adilnya dunia?

kalo sahabat saya ga ngebales, saya ga masalah. tapi ini?

oohhh, jadi kayak gitu tuh yang dinamain sodara? baru tau saya...
honestly, saya kecewa. bukan karena dia ga milih saya (hey, sekarang saya udah ga peduli banget sama dia!) tapi karena orang yang dia pilih.
kenapa harus sahabat saya? yang katanya sodaraan ama dia?
rasanya sakit!

mungkin agak lebay, tapi saya ngerasa dikhianati...

lain halnya kalo sahabat saya ga pernah tau perasaan saya dulu ke si brondong.
yah, mungkin saya pernah mencintai bayangannya, seperti kata kahitna. tapi seharusnya, sahabat saya bisa ngerti sedikiiiit aja. apa selama ini saya bukan sahabat yang baik?

tapi, ya sudahlah... saya ikhlas. saya sudah siap kehilangan..

sekarang sih saya cuma pengen bilang ke si oknum yang selalu sok brondong "hey kamu, kalo kegap 1 tahun doang mah ga pantes kale dikatain brondong, lagian muke lo boros banget!" then i'll give him a big punch on his nose...

No comments:

Post a Comment