Tuesday, February 1, 2011

mimpi erotiiis?? hmmm...


Welcome February!!!

hopefully this month will bring me some luck... i'm tired of all the dramas and sadness on the last month..

AMEEEN!

btw, saya terbangun tadi pagi oleh SMS allert dari hp. saya sih ogah ngecek, apalagi semalem saya kena migrain dan diperparah dengan insomnia yang ga mau kompromi. tapi, ada allert lain dari hati; jangan-jangan SMSnya penting, mungkin aja dari cowok ganteng yang mau minta bantuan cari istri (?) *korbanfairytale
dan ternyata, isi SMS itu adalah...
Sarah, kalo gue mimpi cipokan, artinya apa ya?
SMS dari seorang teman.
saya membaca beberapa kali sebelum akhirnya ketawa. komedi banget temen saya pagi ini. masa mimpi cipokan? whew, apa semalem dia nonton film biru? atau ada hubungannya sama vonis Ariel yang lagi marak di TV?
akhirnya, saya ngebales.
dan inilah SMS-SMS kami...
kok bisa? Haha, gila, ngantuk gue ilang baca sms lo. Lo cipokan sama siapa sih? Kok kayaknya penting bgt?
Serius, gue juga ga tau kali bu. Namanya mimpi, unpredictable. Pokoknya sama seseorang yang ga pernah gue harepin, even untuk cium ketek gue!
Hahaha, easy bu! Lo liat video mesum kali. Eh, jangan2 itu wangsit kalo dia jodoh lo. Ya ga lo ijinin cium ketek tapi cium yang laen boleh dong ya…
Ih, najong! Ga gue bayangin ya ciuman ama tu org, apalagi sampe cipokan! Ga napsong gue!
eh, benci ama cinta tu beda tipis loh. Siapa sih orangnya? Lagian, separah apa sih mimpi lo?
Parah bgt Sar, mengarah ke having sex. Nyaris. Untung aja gue kebangun. Seriously, apa sih artinya?
Haduh dear, gue ga tau. Liat primbon gih, hehe, anyway, just enjoy it!

Itu akhir SMS-SMSan kami. Temen saya mimpi erotis sama seseorang yang ga dia inginkan… lucu dan memprihatinkan! Hehehe… coba kalo yang ada di mimpinya itu Kim Bum, pasti dia ga bakal rela bangun.
Terlepas dari siapapun pria misterius yang jadi partner temen saya, mimpi erotis itu sebenernya hal yang wajar. Itu reaksi hormonal orang-orang yang punya orientasi seksual normal. Umm, ga tau juga sih kalo para homoseksual mengalami mimpi erotis atau tidak :p tapi mimpi ini menandai kalo emang seseorang sudah siap secara seksualnya. Ini yang dialami cowok-cowok saat mimpi basah.
One thing I’ve ever read from a chicklit, kemungkinan besar, kita akan inget terus ama pasangan di mimpi, sebagian kecil, malah jadi terobsesi.
Dan apa yang saya bilang ke temen saya itu ga mengada-ada. mimpi begituan sama seseorang bisa mengarah ke jodoh. Hmm, rada-rada absurd juga sih kalo Tuhan nunjukin jodoh dengan cara itu. But, who cares anyway? When we have to marry someone, we have to get matched emotionally, physically and sexually with them, right?

Well, at least, ada dua novel yang saya baca dan memperkuat pernyataan ini. Sekalipun itu Cuma fiktif siiih, tapi pasti penulisnya percaya atau mungkin pernah mengalami hal ini…
Dan penjelasan lain dari mimpi erotis adalah, bisa jadi kedua orang yang terlibat di dalam mimpi, sama-sama mengalami mimpi yang sama pada waktu yang bersamaan!
Iya, temen saya yang lain pernah mengalami yang  kayak gitu! Dia mimpi sama cewek tetangganya dan pagi-pagi banget pas mereka papas an, sebelum temen saya bereaksi, si cewek tetangga udah merona duluan.
Unbelievable. But, it’s real!
Well, apapun arti dan makna mimpi erotis yang dialami, just enjoyed whilr you’re having it! Felt the butterflies that dancing on your stomach :)

No comments:

Post a Comment