Sunday, October 3, 2010

21 ^27 November 2006^

“ Nothing is free,
Not even age
Age is the fee
God charges for life.”

Itu quotes yg gak akan bisa gw lupain, pertama kali gw denger quotes ini dari adik2 kelas –yg kebetulan anggota redaksi mading SCREAM, jawara 1 lomba mading tingkat nasional tahun 2003, FYI, gw pemrednya *bangga.com* J, mereka nulis quotes ini di kartu ucapan selamat ultah yg ke-17 buat gw-... Sejak saat itu, setiap kali ada temen ato keluarga gw yg ultah, pasti gw kasih quotes ini sebelum ucapan selamat... Karena gw pikir, sebait kalimat ini sangat bermakna. Dan menyadari bahwa usia adalah sesuatu yg ‘gak gratisan’, sesuatu yg ‘dibayar’ Tuhan untuk kehidupan manusia, maka semalem, tepat jam 12, tepat di saat pergantian tanggal dari 26 November 2006 ke 27 November 2006, tepat saat usia gw bertambah satu menjadi 21, gw berdoa...

Gw ngucapin terima kasih sama Tuhan, karena gw masih dikasih kepercayaan untuk hidup, untuk menikmati berkat-Nya yg gak pernah habis, untuk menjadi berkat bagi orang lain. Gw juga bersyukur karena punya keluarga yg sangat sayang sama gw, sahabat2 yg perhatian, temen2 yg baik dan gebetan yg lucu dan imut J... Juga karena gw udah berhasil ngerjain satu Cerita Panjang dalam waktu ± 2 minggu...

Gak hanya itu, gw juga minta kado dari Tuhan... Gw minta kesehatan, kebahagiaan, hikmat dan kepandaian. Gw minta kedewasaan, supaya gw bisa bikin orang lain bahagia... Gw pengen jadi seorang SARAH yg lebih baik, untuk keluarga, sahabat2, temen2 n everyone that is around me!

Dan ternyata, apa yg Tuhan kasih, jauh lebih banyak dari apa yg gw minta. Setelah gw selese berdoa, HP gw bunyi berulang kali. SMS dan telpon dr temen2 gw yg inget klo hari ini adalah hari istimewa gw. Dimulai dari Oliph, temen kuliah gw dan dilanjutin dgn Fensia dan terus... dan terus... sampai sekarang... Dan ada dua telpon yg berhasil bikin gw nangis –catet! Sarah nangis krn terharu!- yg pertama dr K Emil, yg dgn sangat falesnya nyanyiin Happy Birthday subuh2 dan ngobrol lama sama gw sambil nyuruh2 –mengarah ke maksa sih sebenernya...- gw curhat soal apaaa aja... ini jarang bgd terjadi... J dan yg kedua dr sahabat gw, Harisco Rayssi Wattimena, yg sekarang tinggalnya di Jakarta dan udah gak ketemuan ma gw empat tahun! Gw kangen ma dia!!!
Ada juga SMS yg berhasil bikin gw ketawa sampe bergelimangan air mata, dari Ndul, sahabat sekaligus adik gw di NinhoLz! Dan dari semua itu, gw sadar, klo hidup gw dikelilingi cinta! Banyak orang yg sayang ma gw, yg care...

[thanks God, for this amazing life!]
[thanks my dear family for all the love and times that we’ve shared]
[thanks my lovely friends, wherever u are... without u all, my life didn’t mean anything]

From the deepest part of me, i just wanna say:
Thanks for being there for me. I Love You All!!!

No comments:

Post a Comment