Friday, October 22, 2010

behel oh behel…

entah kenapa pembahasan yg paling menggelitik hati saya belakangan ini adalah behel alias kawat gigi…
kuping saya langsung berdiri tegak *loooohh kalo denger ada yg bahas, apalagi kalo sampe ngeliat ada yang mke behel… hhuhuw, dipastikan mata saya yang indah ini takkan berpaling darinya… behelmu mengalihkan duniaku lah singkatnya…
naaah, sejak dulu saya sudah menghiba2 kepada kedua orang tua terkasih saya untuk pasang behel… alasannya, karena kalo pake behel, ngomongnya bisa monyong2… kesannya jadi belagu ajaaa gitchu, ahahaha„, saya jadi ga peduli kalo ada yg bilang pasang behel itu menyakitkan…
keinginan pake behel makin kuat saat pertengahan tahun lalu listrik di Ambon mulai sering mati… saya denger ada behel fluorisens, bisa nyala dalam kegelapan |:) yippie! alangkah lucunya kalo pas mati lampu dan behel saya nyala sendiri, hehehe…
karena itulah saya memberanikan diri konsul ke dokter gigi„,
u know apa kata dokter pas liat gigi saya??
“aduuh, giginya udah bagus banget! rata lagi. kamu harusnya bersyukur ga semua orang punya struktur gigi begini dari sononya! kalo entar dipaksain giginya malah masuuuk!”
oh noooo!!!
padahal kalo pake behel kan bisa kurusan, terus bentuk wajah jadi baguuus..
hiks!
inilah contoh bahwa manusia itu nggak pernah mau puas dengan apa yg dia punya.
jadi, apakah saya akan pake behel suatu hari nanti?
let’s see :)

No comments:

Post a Comment