Friday, October 1, 2010

Me and My Family ^14 Sept 2006^

gak tau kenapa, akhir-akhir ini gw betah bgd tinggal di rumah... padahal biasanya gw tuh males pulang klo dah kluar :p
pokoknya menyibukkan diri dgn kegiatan2 yg -seringkali- gak penting juga *ah, sarah sok penting!* kek kuliah, ngerjain tugas, ke warnet, nongkrong n window shopping di amplaz -the one and only mall *hah?* in Ambon sampe ngelakuin tugas2 kemanusiaan *alah* -i love to work for humanity :p -
ceritanya, jalan hidup gw tuh yg P4 gitu -Pergi Pagi Pulang Petang- haha... yg penting kan gak pulang pagi... yg pulang pagi itu kan banci taman lawang!!! *ngaco mode on!*

jelasnya niy, gw skarang menikmati kehidupan sebagai 'anak rumahan'. oh, anak rumahan... it sounds weird!!! jadi, pas membuka mata di pagi hari n say a little prayer to my dear God, gw mulai rajin bersih2in kamar -ah, bahagianya ngliat kamar gw yg mulai berubah, dari kapal pecah menjadi kapal pesiar!- abis itu, langsung deh ke depan kompi...
ngapain aja??? u must be know laaahhh... haha...
terus, gw nonton tipi.. TransTv -buat liat berita2 yg kadang unpredictable-, RCTI -buat ngliat Nino- dan MTV -gw bgd niy- klo bosen yah tinggal puter VCD ajah, skarang gy suka liat vklipnya kahitna -huhuwww, mario itu cuakep pisan!- nah, klo sore... it's time to conference with my lovely ninhoLz!!!

mungkin, ini krn gw kangen ma kluarga gw yah??
let's see, seberapa ngangeninnya org2 rumah gw...

*nyokap gw niy bisa jadi orang paling baek sekaligus paling galak di dunia :p gimana enggak, sekali waktu bisa ngajakin shopping till drop gitu, tapi di waktu laen, gw bisa dimarahin klo boros! sekali waktu bisa gauuul bgd, eh lima menit kemudian mulai menegakkan disiplin ala kolonial, terus, bisa ketawa-ketawa, eh, gak lama malah ngomel2 gak jelas... haha... gw kayak lagi naek roller coaster klo ngadepin nyokap... tapi, gw tetep sayang ma nyokap! apalagi dy jago masak! sumpe, masakannya bikin gw ogah makan di luar... haha... dan tanpa sadar, bakal nyokap turun ke anaknya!! :p
*my future husband, whoever u r, berbahagialah...*

*my dad is the coolest man in the whole world! gak pelit, rajin, ulet dan jujur... ngertiin bgd anaknya... sayang bgd, bokap belakangan jarang di ambon... dia lagi ngurusin bisnis konstruksinya di kep. Aru sono... it was the most beatiful n unique archipelago i've ever seen! huhuwww,, mizzya dad!

*Ince & Trisye, adik & sepupu gw ini nih makhluk2 paling rese sepanjang sejarah indonesia!!! haha... mereka itu sering bgd bikin gw kesel... kita b3 doyan bgd rebut2an segala hal di rumah *norak* ... apalagi klo mereka udah tereak2 minta bantuan gw buat ngerjain tugas fisika ato matematika.. haha... mereka juga suka sok imut, alah, which reminds me... gw kadang2 suka sok imut jg... ahahay!!

*Trezie tebak, trezie ini sypnya gw???
...
ternyata dia cuma seekor anjing berwarna item!!! namanya kebagusan kan??? haha... gw kasih nama itu krn pas dia dateng, gw gy suka2nya ma david trezeguet... btw, klo gw namain anjing, pasti inspirasinya dari cowok2 cakep di sekitar gw!!! haha... so cowok2 cakep, watch out!!!

banyak yang udah berubah sekarang... tapi, saya teteup cinta postingan ini :) it brings back a lot of memories...

No comments:

Post a Comment