Sunday, October 3, 2010

NinhoLz Project ^3 November 2006^

sekarang, gw gy sibuk berat...
tapi gw sukaaa bgd ma kesibukan ini...

mo tau kesibukan gw tiap hari???
ketik reg sarah kirim ke 9090 *loh??? GJ*
hehehe...

yg jelas, gw gak sibuk ngerjain tugas, meskipun tugas2 gw numpuk...
gw nemuin dunia yang udah lama gw tinggalin saking padetnya jadwal kul gw...

dunia itu adalah dunia menulis!!!

dunia yg gw cintai...
bahkan melebihi cinta gw pada KIMIA... :)

nah, sekarang gw gy nyelesaiin ninhoLz project... novel yg belum dikasih judul yg diinspirasikan oleh fenomena milis tercinta, ninhoLz! hahaha...

so far so good...
gw smangadh bgd ngerjainnya...
gak pernah males...
krn gw pengen tuh novel segera rampung *as soon as possible!*

thx GOD, proyek *cieh...* ini didukung ma moderatornya milis...

wish me luck anyone!!! 

dan ini komen2 yg masuk
  • Kak Nita : CIAYOOOO!!!

    Huwahhahahha.. akyu tak sabaar menunggu hasiiilnyaaa!!!

    Hmmm... nanti tokoh niTa ngapain yaa?? :D
  • Saya : tokoh nita???
    hahaha...
    ngapaiiiinnn yaaaaaahhhhh???
    ummm...
    tau tuh... :)
 novelnya sudah selesai dan sudah dinikmati semua NinhoLz :)
God, just realise that i miss them...

No comments:

Post a Comment