Sunday, October 3, 2010

kesan pertama begitu *****, selanjutnya terserah Sarah :) ^22 Februari 2007^

Hari ini gw bangun terlambat… yaaah, ini berita yg kurang nendang, krn bangun terlmbt sdh sangat lekat dlm kehidupan sarah J satu2ny plg nendang dr peristiwa bangun terlambat hari ini adalah penyebabny… yuuph, mungkin lo bisa nebak klo gw bangunny telat krn tidurny juga telat… seratus! Dan tidur telat itu ada kaitanny dgn insomnia gw… tapiii… what happened last nite sama sekali ga ada kaitanny dgn insomnia gw…

Gw tidur jam 5 subuh! Gileee… dgn kata lain, kemaren gw ga tidur seharian! 24 jam tanpa memejamkan mata! Looh, kok bisa sarah ga tidur seharian?

Gini ceritanya, kemaren sore, gw diajak ajep2 ma anak2 kos2an putri d salah satu kawasan d Jakarta barat yg terkena banjir kemaren. Gw langsung setuju dgn alasan, gw pengen liat, kek apa seeh kehidupan malem d jkt? Sekaligus bisa menjadi bahan referensi untuk novel2 gw yg akan dating… well, ga mungkin kan, gw bikin novel yg tokohnya sweet babe terus? Jadilah gw dinobatkan sebagai makhluk paling bersemangat utk ajep2 semalem.

Jam 10, gw dan wanita2 cantik yg lain baru mulai menyiapkan diri. Ganti baju, styling rambut, make-up dan melakukan hal2 lain khas cewek yg bisa membuat kami menjadi pusat perhatian… well, gw –dan mungkin mereka juga- ga ada maksud mencari jodoh d tmpt ajep2, we’re just wanna havin fun! That’s what the girls livin for kaan? Tapi… penampilan tetep harus keren! Paling ga, ini mendongkrak rasa PD…
ini gw setelah make over... biasa ajaaahhh! hehe...

klo ini bareng my bez fren acid, yg ga pernah mau keliatan jelak klo dipoto,,, mungkin krn ga PD... yaaah, dgn senyumpun dy uda jelek, gmn klo mesti akting jelek... hahaha... pis cid! lup yu siz!

inilah geng ajep2 kos2an!


To be honest, gw rada2 cemas, apalagi klo nyokap gw sampe tau… tapi, rasa penasaran mampu mengalahkan segalanya… gw nekat…

Setelah foto2, mengabadikan wajah cantik kami, kami langsung menuju ke plangi, teptny d lantai 17, vertigo! Musikny kenceng mampush dan lampu2 diskonya, oh saaaay, biking w pusiiing! Norak bgd kan gw? Hehehe… terus, DJnya cewe semua… cool! Ada beberapa cowo cakep yg sempat menarik perhatian… sayang bgd, musiknya ngebosenin. Ga asik, kata temen gw. Jadi, setelah 1jam d sana, kami memutuskan untuk pindah…

Blitz d graha telkomsel menjadi tujuan selanjutnya. D sini gw sempet kaget krn ternyata lebih rame drpd d vertigo… huhuww, banyak berondongnya…teruus, banyak org mabok –cowo dan cewe- juga wanita2 cantik dgn busana mikro mini dan ketat, mereka jg ngerokok! ini bikin gw mengurut dada dgn tampang prihatin…belum lagi gaya ngedance org2 yg… oh saaay… bisa kena fatwa MUI…
ini contoh rok mikro (let)... geloooo...

D blitz, laguny asik2…tapi, krn udh ngantuk berat, gw, acid ma desly ketiduran d sofa, hahaha… payah bgd kami bertiga! Tapi tidurnya jg ga lama, krn temen2 kami yg lain segera dating dan membangunkan kami, hahaha…langsung deh turun ke dance floor… tapi kami ga ngedance melainkan melihat org2 ngedance… hahaha…seperti inilah nasib anak2 baik yg pengen jadi a-night-naughty-girl!

No comments:

Post a Comment