Sunday, October 3, 2010

Kimia oh Kimia ^2 Desember 2006^

tau kan, klo sekarang gw tuw gy pusing empat puluh sembilan keliling (kuadratnya pusing tujuh keliling) gara2 kebanyakan tugas? huh... mana tugas2nya dlm beberapa bahasa lagi... ada inggris, indonesia, jerman sampe rusia... huhuhuww, lengkaplah penderitaan! ini semua gara2 satu ilmu 'sinting' called CHEMISTRY alias KIMIA!

banyak org yg bilang, kimia itu nyeremin. iyaaaahhhh, gw stujuuu! stuju bgd malah! loh? aneh lo sar, lo kan anak jurusan kimia?
hahaha....
itu adalah sebuah kekeliruan...
kekeliruan terbesar berselimutkan ketololan yg gw buat pas mu masuk kuliah...

flash back sebentar untuk melihat ketololan dimaksud!
* saat makhluk cantik bernama sarah dinyatakan lulus ujian akhir nasional thn 2003 dgn predikat jawara 5 umum di sekolah sekelas Ambon international school, dia segera menyiapkan rencana bagi masa depannya agar tak menjadi suram! FYI, sarah ini bahkan tidak tau mau melanjutkan kuliah di mana. klo ditanya sih, dy bilang mu jadi dokter. hahaha, padahal mamanya gak bakalan ngijinin dy merantau ke tanah org krn FK itu gak ada di ambon! jadilah, setelah Universitas Pattimura membuka pendaftaran SPMB, si sarah dgn penuh percaya diri tinggi mendaftar. tapi... dy sama sekali blm tau harus ngambil jurusan apa... secara semua jurusan yg diharapkannya gak ada di unpatti. jadilah, ketika menghadapi seorang pegawai BNI yg cakep, yg nanyain mu ngambil jurusan apa, si sarah malah jadi nerves! dan dgn sangat memalukan, mencari2 pena yg sebenernya ada di tangan kirinya! -gini ceritanya, waktu itu, sarah akan menandatangani sebuah surat tak jelas, dy mencari2 pena yg sebenernya punya mozard, temen sma-nya yg sekarang gy berdiri di belakang dia dan mendorong2 agar sarah mempercepat tanda tangan dan gak hanya terpaku melihat pegawai bank cakep itu. si sarah malah gelisah, karena merasa kehilangan pena. jadilah satu barisan itu sibuk nyari2 penanya sarah. dan di tengah kepanikan itu, pegawai bank yg cakep itu berkata,'tuh, penanya ada di tangan kiri kamu'... hwaaaa, memalukan!- ok lanjut! jadi, pas ditanya untuk yg ketiga kalinya, sarah dengan lantang menjawab 'MIPA KIMIA!' ooouwwww.... Mozard mengurut dada! mungkin karena dy mendadak kena serangan jantung!
dy tau betul siapa sarah dan berapa nilai kimianya!*

hahaha...
gw pilih kimia karena satu alasan!
karena gw penasaran ma pelajaran itu...
nilai gw selalu 6...
padahal, nilai gw bagus2 untuk pelajaran laen...
jadi deh, gw bela2in masuk kimia!
dan mujizat!
GW LOLOS SPMB!
hahaha...

keajaiban bgd!

tapi... sekarang kimia makin menunjukan taring tajamnya. ummm, gpp deh, demi masa depan!

duuuuhhh, klo dah kek gini, pengeeen bgd ketemuan ma cowok2 yg menginspirasi,,,

                                                                         MarGin....
                                                                             Dika...

                                                                          Nino...

 dan inilah komen dari atal:
sisth. im bad at chemist tOo. tp aku ga bkl senekat kakak masuk jurusan kmia. hueeekk ngebayanginnya ajah ud bkin gempa lokal~jelas brbahaya!! hiiii. u're uniquely weirdooo. hahah xPP


contrabassBABY!

No comments:

Post a Comment