Sunday, October 3, 2010

meets the idol :) ^13 Februari 2007^


everything's started at Friday!

saat gw ketemu lagi dgn hp gw -yg diduga telah hilang krn ga keliatan sejak pagi d kantor dan dgn sangat bodohnya gw mcall dr hp pembimbing gw dan ternyata bunyinya tepat dr depan gw, di laci meja!- dan ternyata...

u hav : 5 missed call, 3 new messages!

dan salah satu sms itu adalah dari WISNU! wisnu a.k.a. NINO! tau kaaan, finalis idol 2 yg mantan continuity announcer rcti yg menggantikan mas adika priatama(tercinta), yg masuk dlm daftar pria2 paling menginspirasi?

dy bilang lagi d bdg juga... dan dy ngajak ketemuan!
waduuuuh... gile ajah! bagaikan mimpi d siang bolong!
yah, gw langsung mau duuunk! hehehe...

rencana pertemuanpun disusun. dan kali ini d BIP lagi! huuuuh...
gw dateng jam 6, seperti rencana awal. krn nino blm dateng, gw mutusin untuk ke stroberi -toko asesoris cewek paling lengkap- dan berbelanja di sana. nino sempet sms sekali untuk nanyain posisi gw. katanya dia masih di jalan bersama Ronald -finalis idol 2 juga- hahha, makin bahagialah gw, krn gw dipastiin dapet bonus!
setelah puas d stroberi (sebenernya bukan puas seeeh, tp hanya berusaha lari dr kenyataan bhw sebenernya gw ingin membeli SEMUA BARANG yg dijual d sana!) gw k food court (again! keknya FC BIP emang the best meeting point wif important persons deh :) ) dan langsung menelepon kiki.
ternyata kiki sudah d depan FC. dy langsung mendekat dan kami sempat ngobrol2 bentar, sblm akhirnya hp gw bunyi. NINO calling... HwAAAA... dy menelponkuwwhh! *noraks!* dgn hati yg dibesar2kan, gw menekan tombol ijo... ga lam terdengar suara NINO... dy bilang, dy dah d BIP dan nanyain posisi gw...

gosh! gw deg2an! *norak bgd ga siiiy?*

daaaan... yg ditunggu akhirny tiba juga...
nino dan ronald muncul. tapi gilanya, gw ga ngenalin mereka! justru nino yg ngenalin gw ma kiki duluan! ya oloooh! dunia emang kebalik malem ituuww!
setelah bersalam2an kek d hari lebaran... ronald langsung pesen makan! tanpakny dy kelaperan! awalny gw pikir, pertemuan ini bakalan kaku, secara kami belum pernah ketemuan sebelumnya... tapi, gw salah. krn hanya butuh 3 menit untuk jadi seperti teman lama!
abis itu, kita sempat telpon2an ma k nita yg sepertiny gy sibuk berat d kantornya. kaciaaan... teruuus, wiz sempet mesen cakwe dan gw DIPAKSA makan cakwe. jadilah cakwe malang-yg sebelumny sempet dibawa keliling2 FC oleh mba2 pelayan *yg akhirny stngh histeris pas tau klo yg empunya cakwe malang itu adalah WISNU IDOL*- itu baru bisa dihabiskan oleh kami berempat setelah setengah jam! hebaaat!

bosen d FC, kami pindah ke wale... waroeng lela.. krn nino yg baik itu mau menunjukkan tempat makan lain yg berkualitas d bdg... selain itu, dy juga mau mentraktir gw *so sweeeet!*
sebelumny, nino sempet nelpon ke 108 untuk menanyakan no tlp wale, soalny dy khawatir, jgn2 jam segitu waleny dah tutup, pan percuma tuh jauh2 ke sono...eeeh, taunya, si operator 108 DODOL itu malah ngasih no telp WISMA DAGO... penginapan!!! ya Tuhaaaaannnn...

kami ke dago pake mobil nino. motorny kiki ditinggalin d parkiran dunkin donuts. dan itu bikin dy kek cacing kepanasan selama ke wale itu. khawatir klo motorny ilang! guide hari itu adlh Ronald yg gw curigai merupakan mantan preman dago atas! hahaha *piiisss om onald!*

wale lumayan rame malem itu... remang2 (ini menyulitkan gw dalam melakukan sesi pemotretan, krn kulit yg sedikiiiit gelap :) ) dan ada satu menu yg sangat menarik perhatian... "nasi lidah" hahaha... well, gw ga boleh bercerita lebih banyak ttg nasi lidah ini!!! *iya kaaan om ninoooo, sarah harus tutup muluuuut??* hahaha...

pas makan, ada cewek penjual bunga. and... ronald yg baik hati itu membelikan mawar putih untukkuww... *so sweeet* :)

ahahaha... fyi, mawar itu gw rawat dgn penuh kasih sayang... tapi, takdir berkata laiin, pas gw mu balik, mawar yg dijaga dgn penuh kasih sayang (hiperbola!) itu, harus menghadap Yang Kuasa... cara kepergiannya pun amatlah tragiiis... satu per satu kelopak si mawar terlepas dari tangkai dan berhamburan ke lantaiii... hwaaaaaaaa...!!

itu pertemuan pertama...

pertemuan kedua berlangsung 2 hari kemudian... saat gw dgn tololny ngirim sms k nino dan ngaku klo gw ga sempet ikut gereja jam 9, krn baru bangun pagi jam 11 *kacruuuudh!*
dan balasan sms itu tak kalah mengguncang "iy, grj jam 5, sar. mu ketemuan d grj? gw jg tadi bangun jam 10"

hahaha... ternyata ada jg org yg males kek gw *piss no!* naaah, krn pertanyaanny spt ituuu, mk jawabanny hanya ada satu... MAUUU BGD! hahah...grj bareng nino gitu loooh??

gw nyampe grj pas lonceng 3 bunyi, lngsng aj gw duduk d balkon. taruhan d, wkt itu muka gw pasti kebingungan bgd. ga ada org yg gw kenal d sana! tapiii.. gw tetep menebar senyuman maut ke sana ke mari.. cowok2ny cakep! *alaaahhh,ini mah ngeceng d gereja, bkn nyari Tuhan!*
sampe ibadahny d mulai, gw ga ngliat nino! akhirny, gw pasrah aja. dgn pemikiran, klo Tuhan ngijinin (hahaha, ga bgd saaar!), gw pasti bakal ketemuan ma nino d grj!
Tuhan ngijinin!!
pas abis doa pengakuan dosa, pas gw buka mata, ternyata ada beberapa org yg akan masuk k deretan kursi gw! salah satunya NINO!!! mampuuuusssh! ibadah bareng nino d grj ga pernah kebayang sblmny! jgn salahin gw klo tiba2 gw jd dodol! hahaha... payah!
(to be continued...)

note to self: segera selesaikan ini Sar, hahaha...

No comments:

Post a Comment