Sunday, October 3, 2010

tragedi bibus ^21 Februari 2007^

well, bibus... sebuah kosakata baru dalam kehidupan gw! tapi... sekali gw tau bahwa d dunia yg kejam ini ada kata 'bibus', gw langsung pol in lop... ternyata, yg namanya bibus itu adalah seorang pria gantang tak terhingga yg merangkap pemain keyboard d bandnya om tompi! ceritanya, hari jumat gw nonton taping acara musik spesial d studio 4 rcti yg guest starnya adalah tompi.
gw dateng jam 8 dan sempat berasoi geboy dgn anak2 milis tompiholics dan 4 org anak ninholz (yg ujung2nya jd tompiholics jg :))... gw sempet kenalan ma wiwid *yg ternyata temen kampusnya bona*, endah dan dewi, temennya kiki... kami ngobrol2 ga karuan dan itu lumayan mengguncang kehidupan banyak org d halaman studio 4! owya, tak lupa poto2! teteuuup! :D jam 9.30, brondong2 ninholz, yakni gaby dan kuchay, juga seseorang (yg sepertinya spesial bagi) kuchay, mengundurkan diri dari kegiatan menunggu... maklumlaaaah, mereka masih kanak2... hehehe, pissss ouuut! acaranya baru dimulai jam 10... ditandai dgn munculnya anak2 band tompi plus backing vocalny yg seksi2 dan berswara merdu. saat itulah, mata gw menangkap sesosok cowok kokoh *hwaaaa* berkemeja ijo army.. dan cowok itu langsung duduk d belakang keyboard... dakuw terpana! hahaha... gw langsung nanya2 ke anak2 tompiholics, dan kening gw mengkerut saat tau namanya bibus... nama yg aneh... dan... unik! dalam hati, gw udah bertekat untuk berfoto bersama dia setelah acara usai... oh Tuhaaan, he's so damn cool! adalah endah, yg juga fans berat bibus, yg katanya menjadikan foto bibus sbg wallpaper kompinya, rela meneriakkan nama sang pujaan hati untuk membuktikan pada gw klo dy kenal ma bibus... hahaha... dan saat bibus melihat ke arah kami *sebenernya, dy srng ngliatin gw selama acara berlangsung seeeh, hahaha...* dy langsung nunjuk gw dan bilang, "dy mu kenalan!" yg langsung ditanggapi bibus dgn senyum mautnya! huhuhuww, makin jatuh cinta!daan, setelah acaranya usai, gw berhasil foto bareng bibus, yg ternyata sangat ramah :) dan saat itulah, 17 feb, jam 00.30 menit, setelah gw ngirim sms k wawan yg berultah... gw memutuskan untuk jatuh cinta pada bibus! horeee...
inilah poto mesra gw ma om bibus yg lucu ituuuww... cakep kan diaaaa?? hahaha...
malem itu, gw nginep d rumah kanit dan berkesempatan menjadi anak bungsu d rumah itu *fyi, rumah kanit berhadap2an ma rumah fanny fadilah, itu loooh, yg maen bajaj bajuriii :D* dan malem itu juga, kami merencanakan acara untuk besok. rencananya kami mu ke bogor bersama om kiki, tapi rencana itu dibatalkan secara sepihak... jadi, kami menyusun plan B untuk k MKG. apalagi si kiki itu memaksa kami untuk menculiknya! baru pernah gw alami dlm hidup kejadian seluar biasa ini, dmn seorang pria merequest utk dculik oleh 2 wanita cantik dan seksi!!
yaaah, hari esok tiba tanpa bisa dicegat. gw hrs pamitan jg ma kluarga kanit.luv them dh!kmi k plangi yg ktny adlh the best meeting point.rencanany dr plangi kami akan ke MKG. sayangny, rencana itu hancur berantakan gara2 keterlambatan wkt yg kmi buat sendiri! hahaha,, anak2 ga disiplin!
hujan badai melengkapi kegagalan rencana itu. kmi stay d plangi.makan d fudkort yg trnyt mirip fudkort BIP, jln2 *sambil jln2, gw sempet blg k kiki ma kanit "andaikan bibus tiba2 muncul d depan kita?", yg langsung ditanggapi dgn kata IMPOSSIBLE!,poto2 dan akhirny berlabuh d inulvizta, pusat karaoke keluarga. kmi menggila 2 jam d sana, sambil merepotkan para pegawai yg -sepertiny- 5mnt sekali masuk k ruang 27 krn adaaa aja keluhan 4 makhluk d sana! hahaha.. maavkan kami mba2 dan mas2!
setelah puas nyanyi dan bergaya yg enggak2 *ohh, kmi norak skalii!*kmi bergegas plg.pas acid gy liat2 topi buat cowonya, kiki gy nelpon travel *finally, tu anak jadi plg k bdg jg setelah 20x mengubah keputusan* dan gw ma kanit mengawasi kiki nelpon, ada sebuah peristiwa aneh yg terjadi!
kiki mendadak menunjuk2 sesuatu dgn nafas spt org dicekik kuntilanak... daaan, saat itulah tragedi terjadi!!!
i saw HIM! my bibus... jln dgn seorang cewe sambil bergandengan tangan!
tapiii, gw think positive, mngkin aj, itu tmnnya... hehehe... *bukan think positive seeeh, tp lebih k mengingkari kata hati, hahaha*
jadii, pas kita k j.co, gw masih bisa bergembira dan poto2 lagi...
hahaha....
tapi, ternyata hati tak bisa berdusta... meski ku coba tetap tak bisa…tadi malam, cintaku bersemi..entah mengapa kini memudar (dinyanyiin dgn nada jenuhnya rio febrian) *jaaaah, gw malah nyanyi!* di tengah sesi pemotretan, kiki ma acid mendadak menangkap sebuah pemandangan. dannn, ternyata, bibus dan cewenya *it was realy his girlfriend!* melintasi kita! hwaaa, pake acara pelukan lagi... duuuuwwwhhh! menyakitkan... kebetulan, mereka munculnya dr arah belakang gw...jd pas gw liaat, gw kaget setengah mampussh! hwaaa,,, bibus pasti sengaja bikin gw cemburu!!! hahaha... pdhl tadinya, gw nyusun rencana utk nyamperin mereka dan bilang "eh yang, kmu selingkuh yaaah? bukanny semalem kita baru jadiaan?" rencana gila!
berikut adegan mesra mereka yg sempat diabadikan acid :


terlihat sangat mesra namun ada sesuatu yang ku tangkap…wanna know?
Ternyata ceweknya kontet, pelukan aja pake jinjit…ga ngerti deh Gw kok bisa Bibus jth cinta sama dy!!!
patah hati daaah...

tapi, ga separah patah hati krn si dia yg namanya ga boleh disebut itu *teteuuup!*dan, inilah ekspresi gw, saat melihat pasangan berbahagia itu...

ini adalah muka patah hati paling ekspresif yg pernah gw tampilin... indah dan elegan... :)
dan ini saat gw dipaksa senyum oleh acid dan kiki.. ga pol senyuman gw!

hahaha... it was a tragedy! tragedy caused by my newly lovely man, BIBUS! hahaha...



fyi, bibus inilah yang sekarang ngetop dgn GRUVI dan wanita yang bersamanya itu adalah Fenita Daben, ISTRINYA sekarang, hahaha...

No comments:

Post a Comment