Thursday, October 28, 2010

PERCCHOK goes to Aston





Siang hari yang ceria… pas gw lagi online facebook… gegayaan sana-sini biar teteup eksis di dunia perinternetan. Tiba2, salah seorang temen nelpon gw. Awalnya sih, gw males ngangkat, secara lagi sibuk bales comment d status gw yang asoi bgd hari itu. Tapi, ada sesuatu yang mendesak; gw harus angkat telponnya!
Emang feeling gw so strong ya? Temen gw itu bilang kalo dy punya voucher nginep di hotel Aston Natsepa!!! Yippie!
Itu hotel baru. Dan kalo gw boleh bilang sih, hotel bertaraf internasional pertama d Ambon.


Nah, syaratnya, gw mesti ngasih tau ke temen2 laen yang hpnya ga aktif *opkors karena lagi pada online dari hp, hehehe*
Karena itulah gw dengan penuh semangat mengganti status gw… “Temen2 PERCCHOK, kita ditawarin nginep d Aston nih. Yg berminat, segera confirm yaaaa?”
Abrakadabra! Banyak comment yang masuk, termasuk dari orang2 yang bukan anggota PERCCHOK dan malah ga ada hubungannya sama sekali dengan PERCCHOK, hehehe…
Kita mulai diskusi dan akhirnya tiba pada tahap kesepakatan; ngumpul di graha jam 7 malem!
Waktu yang dinantikan dateng juga. Kita ngumpul di graha. Ada Chossy, K Opin, K Steny sama gw. Semuanya pada ngaret. Akhirnya, gw ma Chossy mutusin untuk ke supermarket dan beli cemilan! Asiiik! Pas kita balik, udah ada K Oy, K Pet, Endyc dan Dessy. Dengan personil yang ada, kita mutusin untuk segera ke Aston. Cihuyyy… this is too good to be true!

Kita nginep d kamar 4302. Heboh bgd pas kita masuk. Ada yang langsung ke teras belakang dan ngeliat view kolam renang plus pantainya, ada yang membanting diri (tanpa perhitungan berat dan bobot badan) ke spring bed king size-nya, ada yang keluar kamar dan ngeliat view pantai dan gunung dari sisi yang berlawanan, ada yang membongkar lemari (sambil berharap tamu sebelumnya lupa ngambil emas 5 kg dari brankas :P) dan sisanya sibuk ke kamar mandi! Bukan… bukan untuk membuang hajat rame2 ato mandi bareng… tapi, untuk foto2! Ahahaha… norak.com.
Ga lama, temen2 kita yang laen nyusul.acara foto2nya makin seru dan menggigit… teruuus, kita nemuin kabel modem!!! Internetan sampe pagi deh! Intinya, malem itu, kita ga bobo… gw udah PW abis d depan laptop gw dan ngelanjutin kegiatan online di FB dan twitter. Beberapa temen gw langsung minta dibikinin account twitter juga . Teruuus, ada keajaiban yang terjadi, GW AKHIRNYA BISA DOWNLOAD LAGU!!! Asoooyyy… (kliatan deh gapteknya :P)
Paginya, gw udah siap berenang… tinggal nunggu temen gw nyebur, gw pasti ikutan. Gw standby di balkon belakang sambil ngeliat kolam renang panjang (menyerupai sungai *alaaah*) tepat di bawah kamar. Ada hasrat hati untuk langsung menceburkan diri dari lantai 3 saja, namun takut akan ketinggian sanggup bicara banyak. Gw dengan suka rela dan ikhlas membuang jauh-jauh ide brilian itu. Tapi dasar bandel, ide itu mental lagi dan kembali ke otak gw pas mata gw nangkep sesosok bule ganteng nan seksi lagi berenang. Rupanya dy nginep d kamar lantai 1 yang balkon belakangnya langsung terkoneksi ke dalem kolam! Huhuww, mas bule, I lap yu pull deh! Sempat terbesit niat untuk teriak manggil2 dy dan minta nomer hapenya, tapi niat itu dibatalkan mengingat ini hotel mewah dan gw bisa digebrek satpam kalo sampe mengganggu kenyamanan tamu laen… hehehe… eh, taunya si bule masuk kamar. Hikss… berani taruhan, dy ga ngliat tongkrongan seksi nan semlohay (baca: gw, hahaha) di balkon lantai 3, makanya ga betah di kolam gitu.
Nyerah ngurusin si bule, gw masuk lagi dan chatting ma ka Nita. Rencananya gw mau download video pake youtube downloader, eh, malah error. Padahal gw udah bela2in minta username ma passwordnya ka Nita demi ambisi mengoleksi video sableng kami saat berkaraoke ria. Video yang bisa membuat mba Inul nangis darah kalo sampe nonton *lebay!* hehehe…
Ga putus asa, gw kembali ke plan A, berenang! Tapi Dessy tak menampakkan tanda2 kangen air, genangan air tepatnya. Dy malah asik senyam-senyum d depan kamera… arrrrrggggggggghhhh! Tak adakah yang bisa ngeliat muka gw udah kek kolam? Padahal, gw udah make u can see my ketek ma hot pants yang menampilkan potongan noda merah ala bintik2 demam berdarah super seksi di atas lutut gw yang tercipta beberapa jam sebelumnya karena Tepok memukul nyamuk yang nangkring di sana tanpa nilai2 kenyamukan. Heran juga, kok d hotel mewah ada nyamuknya??? Apa itu pas si Tepok lagi ngigau?? Apa dy sengaja mukul2 kaki gw?? Wuduuuwww!! Pelanggaran!! Emang tu anak ga bisa liat gw bahagia!
Sampe jam 11, ga ada tanda2 mau berenang. Akhirnya, ge ikhlas hanya mandi d shower! Sungguh tidak berkelas! Dan melanjutkan maen internet sampe jereng. Sampe di sini, gw hanya sempet bikin janji suci d dalem hati; pas bisa balik lagi ke Aston, gw pasti langsung nyebur ke kolamnya dulu baru ke kamar. Intinya the swimming pool is the first destination everytime I come again lah . Jadi yah, sisa hari d Aston gw nikmati dgn online! Ga seruuuuuuu… hikz…
Tapi, yang paling penting adalah kebersamaan PERCCHOK dan foto2nya off course :P

No comments:

Post a Comment